puisi insyaf - yang tercampakkan



Ketika ku coba berbicara, tak didengarkan,,
Ketika ku coba bercerita, tak dipedulikan,,
Keberadaanku sama sekali tak diperhitungkan,,
Ku coba menjauh hindari kejamnya kehidupan,,
Agar diri tetap terjaga dalam kententraman,,

Dalam keheningan malam yang menguasai,,
Ku coba merenungkan akan nasibnya diri,,
Yang tercampakkan dari permukaan bumi,,
Sesekali nyamuk-nyamuk nakal menemani,,
Kubiarkan larut bersama kekhusuan hati,,

Ketika sebagian diri terlelap mengukur hari,,
Masing-masing jiwa menghadap pada Illahi,,
Ketika roh bermain-main di alam mimpi,,
Ketika sebujur badan tergeletak bagai mati,,
Aku masih tetap tejaga dalam kesendirian sepi,,
Tags:

6 Responses to "puisi insyaf - yang tercampakkan"

  1. support untukmu...
    maju terus pantang mudur....?

    LANJUT GAN..

    wkkwkwkwkkwk

    ReplyDelete
  2. ok ok,, tengkiyu

    ReplyDelete
  3. assalamu'alaikum,

    mas ronny, background musiknya menyedihkan, boleh gak saya minta ... ketika saya mendengarkan alunan musik itu, seakan - akan membangkitkan kenangan masa lalu saya yang begitu pahit, please ya mas, kirim ke email saya, sebelumnya terima kasih ....

    wassalamu'alaikum.

    ReplyDelete
  4. Iya mas, terima kasih sudah berkunjung. Saya kirim segera ke email mas

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum,

    terima kasih banyak mas ronny atas linknya, semoga websitenya makin berkembang dan sukses ...

    Wassalamu'alaikum

    ReplyDelete