coretan harian - keinginan akan cinta

apakah cinta perlu diucapkan? ataukah hanya ditunjukkan lewat sikap?

Saya sedang mengalami hal itu, Anna tak pernah sekalipun mengucapkan kata cinta padaku.. entah karena dia itu malu atau karena dia nggak cinta sama Aku..

Anna sering bilang padaku "apa kau tidak tau atas sikap yg aku tunjukkan padamu??? "

Aku merasakan sesuatu yg tersembunyi dibalik sikapnya padaku.. mungkin saja dirinya membutuhkan sosok lekaki yg benar2 mencintainya dan menyayangi peri kecilnya.. hal itu berbeda dgku.. aku menginginkan cintanya Anna-ku.. keinginan menikah dgnya.. keinginan hidup dgnya.. dan keinginan menjadi ayah buay peri kecilnya..

keinginan adalah harapan.. keinginan adalah impian.. dan keinginanku adalah mendapatkan cintanya Anna-ku. itu saja.

**
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar