puisi kelam - cinta buat sang dewi malam


Desah bisikan di jiwa..
Genggam sribu harapan pasti..
Kabut hitam membelenggu rindu..
Do'a keabadian bersama sang dewi malam.

Rindu bahagia berselimut dosa..
Kebesaran cinta ciptakan derita rasa pedih dalam hati..
Dosakah Aku yg ingin memilikimu???

Derai airmata sang dewi malam mengalir..
Aku tenggelam dalam dukanya..
Dalam tiap pedihnya..
Dalam tiap perihnya..

Dewi malamku..
Sisi gelapku nyanyikan asa..
Mentari kalbu lembut membelai sunyi nurani..
Terkulai resah menatap cermin hati surgawi..

Tirani cinta dan kebesaran kasih..
Yg kuberi tuk sang dewi malam terlalu besar..
Hingga dia terluka olehnya..
Biarkan Aku di hukum di peradilan suci..
Karena memberikan cinta yg abadi.

Dewi malamku,,
Ma'af jika cintaku terlalu besar untukmu..
Ma'af jika cintaku menyakitimu..
Ma'afkan Aku karena Aku mencintaimu..

**
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar