Coretan Harian - kerinduan Hanya Luka

Ada sebuah lonceng yang tertinggal disini..
yang selalu berdentang manakala kesunyian menyergapku..
Yang selalu memainkan irama kerinduan..
dan seperti tak pernah berakhir..
yang selalu mengingatkan padamu..

Kerinduan ini tiada berarti..
Karena kenyataan lebih banyak berbicara.. Seringkali aku merenung, mengkaji ulang segala peristiwa yang pernah terjadi. Mencoba menelaah diri tentang siapa yang paling bersalah diantara kita.. tapi aku tak pernah mampu menemukan jawabannya. Karena disisi hatiku yang paling dalam selalu ingin berkata; "inilah jalan yang terburuk bagi kita."

Kerinduan menjadi symbol bahwa kita pernah saling menghormati, pernah saling menghargai. Tetapi kerinduan itu juga bagai matahari yang selalu datang di pagi hari, yang memberikan kita kehangatan bahkan sesekali sengatan. Tetapi akan meninggalkan kita di kala senja datang. Atau seperti bulan yang kadang datang malu-malu, memayungi malam dg sinarnya yang temaram, yang selalu menjanjikan keindahan. Seperti saat benih kasih di hati yang berkembang malu-malu dan sangat menakjubkan, setiap detak jantung selalu menyanyikan tembang rindu.. yaahh.. Benih kasih yang tumbuh ketika saat kanak-kanak dan berkembang sampai dewasa, melaju mengikuti irama waktu yang terus berputar. Menjalin harapan-harapan dan kesetiaan,hanya sederhana keinginan itu tetapi waktu juga telah banyak memainkan peranan.

Sesungguhnya aku ingin menyingkirkan dirimu dari alam fikiranku, aku ingin menghapusnya pergi... Aku ingin bayang-bayangmu lenyap dan tak pernah ada di benakku. Tetapi segala usahaku sia-sia.. Kamu bahkan selalu datang dalam sepiku, selalu menggelitik jiwa ini untuk menemukanmu kembali, paling tidak menemukan sosokmu untuk melepas rinduku. Sosok yang mengusik ketenanganku, tetapi anehnya aku begitu menikmatinya.

Kau adalah rindu yang tak terbatas di atas luka-lukaku..
Luka yang kau torehkan di jantungku..
Atau luka yang ku torehkan sendiri seperti katamu.
Sudah lama itu, membekas dan tak pernah dapat sembuh hingga kini.
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar