sebuah catatan perjalanan hidup

Sempak Superman kemana?

Lagi demam film Superman vs Batman, saya belum lihat filmnya sih, tapi udah liat trailernya di yutup.

saya agak nganu sama film ini, bayangkan saja, 2 jagoan saling berantem hanya untuk dapetin pengakuan siapa yang paling kuat? Hadeeehhhh ya aku jagoin batman lah, doi kan punyak Jebakan Betmen.

Terlepas dari siapa yang paling jago or kuat, ada yang ganjal dari kedua pahlawan bangsa dan dunia ini, sempaknya kemana?

Cobak diliat dengan teliti, sempak superman yang biasanya ditaruh diluar, ini kok gak ada yah? Dipakek didalem? Atau lagi dijemur simbok? Atau jangan-jangan ada yg ndelikno?

saya ngak bisa bayangin, kalau superman vs batman ini dibuat di Indonesia, trus bagian sempaknya di blur ma KPI, kan yo lutcuk.. porno ini, porno :))

Atau bisa jugak kalok mas superman udah taubatan nasuqah, jadi pakek sempak didalam, biar lebih syar'i gitu. Heheheee

kalian jangan niru polahnya superman mblo, udah jomblo, pakek sempak diluar, bukan jadi keren, bisa-bisa kalian jadi jomblo seumur hidup, jomblo edan.

superman aja udah tobat dengan pakek sempak didalam, kalian kapan tobat dari kejombloan?

Labels: coretan harian

Thanks for reading Sempak Superman kemana?. Please share...!

0 Comment for "Sempak Superman kemana?"

Back To Top