Kuliner Tuban : Pecel Lele tanpa pecel

Tuban selain terkenal dengan sebutan kota seribu goa dan Kota Ronggolawe, jugak terkenal dengan wisata Kulinernya, kuliner pedasss

Nah, buat pembaca nih, tak kasih tau ya, dan jangan bilang siapa-siapa, ada Kuliner Tuban yang aneh bin ajaib, namanya PECEL LELE, serius iki, KULINER TUBAN PECEL LELE PEDAS itu gak ada bumbu pecelnya, beneran ini, tau gak apa isi menunya: cuman Lele Goreng, Lalapan (terong, kemangi, timun) dan sambal tomat, jadi kalian gak akan menemukan sambal kacang yg biasa dipakek pecel-pecel itu.

kenapa namanya PECEL LELE? kok gak PENYETAN LELE? bukankah ini pembohongan publik? Yo emboh, lah aku sendiri jugak merasa ditipu je.

Pembaca yg kudoakan budiman, tolong jangan buka rahasia ini loh yah, ntar aku didemo semua penjual kuliner pecel lele sekabupaten Tuban, bahayanya lagi, kalok Warung Nuuk langganan ngutang pecel lele sebelah rumah sampek tau, bisa kiamat sugro ntar akunya.

Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar