puisi cinta - TAK ADA WAKTU MELUPAKANMU


Tak seharusnya..
Aku mengingatmu dan tangisi kegagalanku
Miliki cintamu sepanjang hidup
Namun terlalu sakit aku tampamu
Disetiap detik waktu hidupku
Kau mengisi relung hatiku
Begitu indah..
Manisnya aku terbiasa bersamamu
Indahnya kisa hidupku
Pertama dan terakhir miliku
Hanya denganmu
Walau aku dan waktu
Berjalan seribu tahun
Seumur hidupku
tak akan menggantikanmu
Sentuhan yang terdalam
Di hatiku
Meski harus melepaskan jiwa dati tubuhpun
Tak ada waktu melupakanmu
Terlalu indah untukku
Termanis aku terbiasa bersamamu
Mencintaimu anegerah istimewa
Hanya kamu satu –satunya untukku.

**
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar