Biaya Perjalanan Dari Surabaya Ke Jakarta

Seharian ini saya keliling surabaya, mencari tiket kendaraan tujuan jakarta, mulai dari kereta api, pesawat, hingga bis, yang akhirnya hati saya berlabuh pada bis PO kramat djati, alasannya sederhana, karena itu harga yang paling murah saat ini untuk perjalanan ke jakarta.

Coba kita berhitung sejenak untuk biaya perjalanan ke jakarta

pertama: biaya perjalanan dari surabaya ke jakarta menggunakan kereta api sembrani biayanya 380.000 dari pasar turi ke jatinegara
biaya perjalanan kereta api dari surabaya ke jakarta menggunakan kereta api anggrek malam adalah 430.000

kedua: biaya perjalanan dari surabaya ke jakarta menggunakan bis kramat djati biayanya 235.000
biaya bis lorena dari surabaya ke jakarta 225.000
NB: saya beli tiket ini dari kantornya PO kramat djati yang beralamat di jalan Arjuno no 15-17

kenapa saya menggunakan PO kramat djati?
jawabnya simple: karena tujuan saya ke kampung rambutan jakarta, dan kenyamanan dalam perjalanan terjamin.

sekian, saya mau bersiap-siap mempersiapkan segala sesuatunya buat besok,
dan lusa nanti saya harus ke pekanbaru, akan saya jelaskan di postingan saya yg selanjutnya.

wassalam.
surabaya, kamar remang, 07-02-2013 jam 23.45 WIB
Tags:

2 Responses to "Biaya Perjalanan Dari Surabaya Ke Jakarta"

  1. wuih,,mahal ya,,kalo dari Purbalingga ke Surabaya berapa ya sob?

    ReplyDelete
  2. Kalau naik mobil pribadi berapa ya ongkos perjalanan utk tol dsb? Berapa jam?

    Thanks

    ReplyDelete