pandanganku tentang sekilas masa di timnas

dunia blogger sedang ramai oleh pengakuan seorang  National Team Corporate Secretary PSSI yg sudah Non Aktif.. beliau yg juga seorang blogger curhat di blog dengan amarah yg meluap-luap atas apa yg terjadi disana selama beliau menjabat National Team Corporate Secretary dulu..

saya pribadi sedikit terkejut atas pengakuan mbak desy.c di blognya yg berjudul Sekilas Masa Di Timnas, beliau secara gamblang menjelaskan problema pekerjaannya di PSSI, sebuah bentuk kekesalan meluap di coretannya tersebut,,

saya juga sedikit beranggapan bahwa mbak desy Ini tak lebih dari orang yang merasa berjasa dalam pekerjaannya, tapi tak mendapatkan ganjaran yang setimpal. Tak ada bedanya dengan pengeluh. Dalam sebuah organisasi, institusi, perusahaan swasta, lumrah ditemukan individu dengan pengeluh seperti ini. Seharusnya dari sejak awal sudah disadari bekerja dalam satu institusi dengan seabrek persoalan yang sarat kepentingan, politisasi masalah, ya suasana kerjanya pasti sangat, sangat tidak nyaman. Jadi sangat lumrah jika ditemukan hal-hal seperti cerita di blognya mbak desy. Jangan kira persoalan yg mengemuka PSSI itu juga hanya disebabkan internal mereka. Saling sikut, boikot, juga dilakukan oleh pihak lawan mereka KPSI.

disisi lain saya dan kita semua pun berharap,semoga sepak bola indonesia bisa lebih baik dari segi prestasi,manejemen dan kepengurusannya. secara pribadi, saya tidak menyukai PSSI selama ini.karena yang saya lihat hanya "POLITIK" yang ada di PSSI, bukan karena mencintai sepak bola dan negara. pantes kalau TIMNAS kita gak pernah bisa maju karena manajemen di tubuh PSSI terlalu bagus untuk menangani mereka,dan dengan adanya tulisan di blognya mbak desy pasti masih akan sangat banyak oknum oknum di tubuh PSSI yang ngeyel dan berkata bahwa itu semua tidak benar dan bohong..
untuk mbak desy saya salute pada anda karena berani membuka sebagian borok yang ada di tubuh PSSI, kalau masih ada lagi yang belum di ungkap tolong di ungkap lagi ya mbak desy biar semua masyarakat indonesia tahu tentang yang sebenarnya di dalam manajemen PSSI yang bener bener bobrok

dan seperti kata mbak desy,  i will always support our national team. Always will.....


Demi Merah Putih
Demi Bangsa INDONESIA.. 
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar