Gang Bersih Peduli Lingkungan Desa Panyuran

Kalau tanggal tua adalah tanggal yg paling menjenuhkan bagi sebaian orang pada umumnya, hal itu tidak berlaku lagi bagi Masyarakat Desa Panyuran Tuban, karena tanggal tua merupakan ajang perlombaan Gang Bersih Peduli Lingkungan.

Itu adalah acara akhir bulanan warga Desa Panyuran, mereka antusias mengikuti Lomba Gang Bersih Peduli Lingkungan, mereka antusias menjadikan akses jalan menuju rumahnya menjadi asri, nyaman, dan indah dipandang, suatu wujud syukur warga Desa Panyuran dan kepedulian tingkat dewa lah yg menjadikan semangat 45 warga untuk menjadikan gang2 jalanan menuju rumahnya itu jadi sangat indah.

Coba kalian bayangkan, jalan menuju rumah kalian seperti jalan menuju surga, yg sangat indah, asri, nyaman, dan indah dipandang.. secara tidak langsung itu menjadikan masyarakat Desa Panyuran menciptakan rasa sosial yg tinggi didalam jiwanya, bersih, suci, dan mandiri.. heuheu

Yah saya hanya bisa berharap, semoga itu bisa terwujudkan sebelum saya jadi Lurah Desa Panyuran yg baru, karena semakin itu cepat terwujud, semakin cepat kesadaran kita akan lingkungan yg bersih, aman, nyaman, asri, dan indah..

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih sudah sudi membaca ide2 saya sebagai Lurah Masa Depan Desa Panyuran, Tulisan ini murni ingin menjadikan Desa Panyuran jadi Desa yg makmur, indah, dan bersahabat, sekali lagi, mari Membahagiakan warga Desa Panyuran..

Salam sejahtera buat Lurah2 Desa Panyuran sebelum saya.. heuheuheu
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar