Menghitung Anugerah - Malam Awal Ramadhan 2015

Sudah lama sekali blog ini terbengkalai, berdebu, tak terawat, bukan terlalu sibuk bekerja atau sibuk hal lainnya dalam kehidupan nyata, hanya saja memang tak ada waktu dalam menulis di blog ini.

Sekarang awal Ramadhan 2015, Terima kasih Tuhan atas umur ini, hingga aku bisa menikmati bulan yang penuh berkah ini, bulan dimana dibukanya pintu-pintu amal, pintu kebajikan, dan pintu taubat bagi manusia-manusia yang penuh dosa seperti hamba ini.

Terima kasih Tuhan atas segala Rizqi hari ini, beberapa ratus rupiah uang jadi penghasilan hari ini, terima kasih Tuhan telah kau kirim kostumer2 tokoku yang tidak cerewet dan bawel.. terima kasih Tuhan

Terima kasih Tuhan, karena aku bisa merasakan nikmatnya tarowih berjama'ah di Masjid Agung Tuban, terima kasih Tuhan atas nikamat2 itu..

Terima kasih Tuhan. sungguh bukan maksudku untuk sombong kepada-Mu aku hanya bersyukur atas Anugerah ini, aku telah lama mengeluh akan hidup, hingga aku lupa akan cara bersyukur kepada-Mu.

Terima kasih Tuhan
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar