puisi cinta - Bunda sayank


Bunda sayank,, begitulah Aku memanggilmu dg mesra,, berharap keharmonisan hinggap dalam cinta kita,,
pernah Aku katakan padamu bahwa niatku mulya, yaitu tulus mencintaimu,, tak perduli apa,siapa dan bagaimana kamu,, Aku kan mencintaimu dg semua hati dan jiwaku.

Bunda sayank,, jangan bersedih,, izinkan Aku menanggung semua duka deritamu,, akan Aku lakukan apapun asal Aku bisa melihatmu tersenyum, tertawa, penuh kebahagiaan.

Bunda sayank,, berikanlah duka nestapamu padaku,, berikanlah semua itu padaku,, biar kurasakan semua itu dan kan kugantikan dg kebahagiaan, agar tiada derita lagi di hatimu.

to: Andien

**
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar