Coretan Harian - Aku Bersyukur


Aku bersyukur hari ini, atas segala nikmat yang tak terperi, atas semua sedih-senangku, atas segala rasa yang kurasakan, dan atas cinta yang selalu mencintaiku.

Aku sangat bahagia dan bersyukur sampai detik ini aku masih diberi nafas hidup. Aku sungguh-sungguh bersyukur memiliki kesempatan menulis coretan harian. Aku sangat bahagia dan bersyukur sudah punya laptop, karena aku dapat menulis lagi dan mengedit beberapa catatan harianku untuk diposting di blog.

Aku sungguh-sungguh bersyukur punya uang untuk membeli makan. Aku sangat bersyukur atas semua uang yang telah kuterima sepanjang hidupku. Dengan sepenuh hati aku bersyukur pernah bekerja di beberapa tempat dan jenis perusahaan.

Aku sungguh-sungguh bersyukur punya biola yang dipajang di kamarku. Aku sangat bahagia dan bersyukur punya sepatu dua pasang. Aku sungguh-sungguh mendapat karunia karena memiliki motor Yamaha Jupiter, karena menjadikanku bisa pakai motor dan pekerjaanku menjadi lancar.

Dan.. Aku bersyukur untuk waktu yang telah kulewati.

**
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar