sebuah catatan perjalanan hidup

Cah kekinian belajarlah dari genknya cinta

Pecahkan saja gelasnya biar ramai

Betapa manisnya Cinta saat membawakan puisi itu di cafe saat itu, maknyes tenan, udah cantiknya naudzubillah, pinternya subhanallah banget.

banyak generasi awal 2000an saat itu yang menjadikan genknya Cinta (Dian Sastro di film AADC) sebagai kiblat fashion, trend, pokoknya anak-anak cewek SMA kalok gak bikin genk yah gak gaul, suwer.

cah kekinian kudu banyak-banyak belajar dari genknya cinta, serius iki, biar ke-alay-an kalian jadi lebih afdol.

Apa yang saja yang harus cah wedok kekinian pelajari dari genknya Cinta?

1. Pintar dan Cerdas
Gini dedek-dedek, genknya cinta itu terkenal pintar, cerdas, dan bersungguh-sungguh menjalankan tugas sebagai siswi. (mereka gak sukak bolos loh dek)

2. Rajin Berolahraga
kalau ini gak usah tak jelasin panjang lebar yah, selain badan dan jiwa jadi sehat wal afiat, kamu jugak bakalan terlihat keren dek, tapi jangan olahraga di zebracroos saat lampu merah loh yah.

3. Setia Kawan
Gak diragukan lagi kalok genknya cinta ini sangat setia kawan, bahkan  mereka semua tau akan problem masing2 temannya.
susah senang bareng-bareng, jangan senengnya tok, susahnya jugak

Wes itu saja sih, oiya 1 lagi, jangan menikung pacar teman yah dek, itu bisa merusak persahabatan, yah daripada nikung pacar teman, hambok pacaran sama saya saja, saya bisa jadi pacar yang baik loh dek, pacar yang bersertifikat SNI.

Labels: coretan harian

Thanks for reading Cah kekinian belajarlah dari genknya cinta. Please share...!

0 Comment for "Cah kekinian belajarlah dari genknya cinta"

Back To Top